Ringkasan Karakter Protagonis Dalam Game Gangstar Rio: City of Saints Yang Bernama Raul atau Angel

Raul, juga dikenal sebagai Angel Nascimento, adalah protagonis utama dari Gangstar Rio: City of Saints. Raul tampaknya sangat setia kepada sekutunya. Seperti Johnny Gainsville dari Gangstar: Miami Vindication, dia marah ketika seseorang menentangnya. Dia tampak lebih baik daripada Pedro dari Gangstar 2: Kings of L.A. dan Gangstar: West Coast Hustle karena dia bukan pembunuh bayaran yang dingin dan menunjukkan lebih banyak emosi.
Latar Belakang
Raul adalah anggota tingkat tinggi Assassinos, dipimpin oleh Cabral dalam versi 2D permainan dan Andreas dalam versi 3D. Tidak seperti Pedro, Johnny Gainesville, Garcia, protagonis dari Gangstar: New Orleans, dan Jason Malone, Raul berasal dari kota tempat permainan diatur dan dia mengetahuinya dengan sangat baik. Raul adalah anggota tingkat tinggi Assassinos, dipimpin oleh Cabral dalam versi 2D permainan dan Andreas dalam versi 3D. Tidak seperti Pedro, Johnny Gainesville, Garcia, protagonis dari Gangstar: New Orleans, dan Jason Malone, Raul berasal dari kota tempat permainan diatur dan dia mengetahuinya dengan sangat baik.
Raul dan pacarnya Ana tinggal di sebuah rumah yang terletak di dekat kapal pesiar Andreas. Segera terungkap bahwa Raul ingin meninggalkan Assassinos untuk berkonsentrasi pada hidupnya dengan Ana dan bahwa dia memiliki banyak musuh.
Setelah kematian Ana, dia untuk sementara mengambil nama penyamaran Angel Nascimento. Dia berpura-pura menjadi orang baru di kota dan menyusup ke Assassinos untuk menemukan si pembunuh. Tidak ada yang mengenalinya karena dia "terlihat berbeda". Selama misi pertamanya sebagai Angel, Raul diberitahu oleh Marcelo bahwa beberapa pembunuh bayaran membunuh Andreas dalam penembakan di jalan. Saat dia menyusup ke geng, dia mendapatkan uang dengan melakukan pekerjaan untuk Narco, Marcelo, Vilanova, Gianna Magro dan Jessica Medeiros. Pertama, dia berpikir bahwa salah satu geng saingan telah membunuh Ana, tetapi setelah Victor Matos, pemimpin Murid, mengatakan bahwa dia tidak tahu siapa yang meledakkan bom mobil, Raul menyadari bahwa Murid tidak mungkin berada di balik ini.
Setelah beberapa waktu berlalu, Raul mengetahui bahwa Ana, yang sebenarnya masih hidup, dan Marcelo telah merencanakan untuk mengambil alih Assassinos dan karena itu membunuh Andreas dan meledakkan bom mobil. Setelah dia membunuh Marcelo, Raul terpilih sebagai pemimpin Assassinos dan pergi untuk menyelamatkan Larissa Santos, yang telah diculik oleh Ana, ditemani oleh Fumo, yang membawa tank bersamanya. Mereka menggunakannya untuk menyelamatkan Larissa dan Ana akhirnya dibunuh oleh Raul.