Box Art Video Game dengan Desain Aneh dan Terlihat Buruk

Para pecinta game telah dibuat kagum dengan video game yang telah dibuat oleh para developer studio game. Namun, sekarang terdapat beragam faktor yang perlu dipertimbangkan saat menikmati video game.

Dari banyaknya developer game yang ada, beberapa telah mendesain game Box Art mereka dengan sangat buruk dan tidak menarik. Sehingga akan sangat sulit menaikkan minat para gamers dengan desain yang sangat buruk tersebut.

Nah oada ulasan kali ini, kami telah merangkum beberapa desain terburuk sekaligus aneh dari Box Art Video Game yang pernah ada. Penasaran ulasan lebih lanjutnya? Yuk kita simak.

Palamedes

Palamedes menjadi salahbsatu game yang mengusung teka-teki mencakup dadu dan latihan berbasis peluang dalam permainannya. Box Art Palamedes layak mendapat pujian untuk gambar hidup yang diciptakannya. Namun, visualnya menakutkan untuk game teka teki. Dadu antropomorfik pada Box Art nya menakutkan, ekspresif seram manusianya lebih buruk daripada hantu seramnya.


Forsaken 64

Forsaken 64 menghadirkan Box Art yang aneh dan tidak jelas. Memiliki desain Box Art artistik yang tidak begitu buruk, namun terlihat seperti iklan majalah Calvin Klein. Model serta tato Forsakennya yang kasar sama sekali tidak menarik. Meskipun gamenya menarik, namun akan sangat masuk akal apabila penjualannya akan terhambat karena Box Art nya yang disajikan tidak menarik.


Ninja Golf

Ninja Golf menjadi salah satu game olahraga Atari 7800. Box Art dari Ninja Golf menjalankan gameplay olahraga golf yang terjadi pada malam hari yang masuk akal bagi seorang ninja. Namun terlihat buruk bagi pemain golf. Ninja Golf mencoba menggabungkan elemen yang berbeda antara ninja dan golf yang menghadirkan popularitas tinggi pada saat itu, namun akhirnya terlihat sangat buruk.


Big Mountain 2000

Game ini gagal mengusung konsep baru dengan mekanika snowboarding , Box Art nya benar-benar mencolok dan judulnya terkesan nyeleneh. Gaya kartun berbenturan dengan presentasi permainan teras seperti game Adventure 1990an. Big Mountain 2000 dirilis di Jepang sebagai Snowspeeder . Memiliki seni Jepang yang berantakan, namun tidak begitu parah.

Nah itulah desain terburuk sekaligus aneh dari Box Art Video Game yang pernah ada.